Joint Research Progress Presentation UMBY dan CAPSU

Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama (P3MK) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) khususnya Bagian Kerjasama Luar Negeri, kembali menyelenggarakan Pertemuan koordinasi rapat dengan Capiz State University secara virtual melalui zoom meeting pukul 13.00 – 16.00 WIB. Senin (07/06/2021).


Acara ini dihadiri oleh 33 peserta, dengan mengusung tema “Joint Research Progress Presentation between Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) and Capiz State University (CAPSU).


Acara dibuka oleh sambutan dari Bapak Awan Santosa, S.E., M.Sc. selaku Kepala Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama (P3MK) UMBY, menuturkan bahwa meeting kali ini, UMBY dan Capsu menyampaikan beberapa progress point gagasan terbaru dari setiap masing-masing tim yang mana setaip tim mempunyai fokus dan target menambah publikasi dosen di jurnal internasional bereputasi.


“Mudah mudahan ini menjadi usaha terbaik kita untuk melangkah kedepan ditingkat Internasional. Diharapkan peneitian ini berjalan lancar dan sukses,” tutur Awan Santosa, S.E., M.Sc.


Dr. Mary Ann Martellino selaku Wakil rektor urusan  Kerjasama CAPSU, menyampaikan bahwa artikel paling lambat dipublish tanggal 16 Juni 2021 dan deadline publish judul artikel pada tanggal 23 Juni 2021.


“Semoga presentasi dapat berjalan lancar, berkelanjutan, dan penelitian bisa dipublish,” tutur Dr. Mary Ann Martellino.


Kepala Bagian Kerjasama Luar Negeri UMBY Daniel Ari Widhiatama, S.Pd., M.Hum, menyampaikan bahwa kami dari UMBY berterimakasih atas partisipasi dan antusias rekan-rekan UMBY dan Capsu untuk bekerjasama dalam bidang joint research, kami harap semua berjalan dengan lancar.


“Dari pertemuan virtual ini diharapkan  UMBY dan Capsu dapat menjalin kerjasama dengan baik dan menghasilkan output yang berkualitas dibidang penelitian,” Daniel Ari Widhiatama, S.Pd., M.Hum,