Mahasiswa FIKOMM UMBY Kembali Raih Prestasi Internasional

Kembali untuk kesekian kalinya mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia (FIKOMM) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) meraih prestasi di ajang internasional. Pada gelaran Immersion Projrcts Appreciation & Tribute (IMPACT) 2018 dengan kategori Feature Writing  di Universitas Sains Malaysia (USM), Penan Malaysia, Senin-Rabu (17-19/12/18).


UMBY sangat mengapresiasi keberhasilan Muhammad Ahmi Al Gazali, mahasiswa FIKOMM yang telah meraih juara 1. Pada kesempatan tersebut, Muhammad Ahmi Al Gazali mengangkat judul “Lelah menjadi Lillah” pada kategori Feature Writing. Menceritakan tentang Lombok yang terkena musibah gempa berkekuatan 7 skala richter pada Ahad malam, 19 Agustus 2018 lalu. Gempa yang menelan ratusan jiwa manusia dan berbagai kerusakan dimana-mana, telah membuka mata seluruh dunia. Rasa kemanusiaan untuk bahu-membahu, saling membantu sesama untuk masyarakat Lombok bermunculan.


Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia, Didik Haryadi Santosa, S.Ikom., MA ditemuin di ruang kerjanya menyatakan rasa syukur atas prestasi Ahmi, dan berharap prestasi-prestasi internasional terus ditelurkan oleh mahasiswa Fikomm.


“Tak lupa kami ucapan selamat dan bangga atas prestasi ini, UMBY semakin mengepakkan sayapnya di kancah internasional, semoga ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya, tidak hanya FIKOMM tetapi seluruh mahasiswa UMBY turut berprestasi di tingkat internasional,” tutur Didik.

0 Komentar :

  • Belum Ada Komentar

Isi Komentar :