UKMI Ajak Pemuda Bangun Negeri

Membangun negeri bukan hanya tanggungjawab pemerintah semata namun semua warga negera turut bertanggungjawab. Guna membekali para pemuda turut membangun negeri, Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Jamaah An Nahl (UKMI) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat UMBY selenggarakan talkshow.


Mengundang Zaky Ahmad Rivai, seorang penulis buku, aktor film, aktivis dakwah, talkshow bertema Mahakarya Pemuda Berkolaborasi Membangun Negeri berhasil digelar di Masjid Hikmah Tawakal UMBY, Jumat (05/10/18). Harapannya, setelah mengikuti talkshow ini para pemuda yang notabene adalah mahasiswa menyadari perannya untuk Indonesia, membakar semangat pemuda untuk peduli terhadap masa depan bangsa, maupun dapat memanfaatkan waktu masa muda dengan berbagai kegiatan positif.


“Talkshow ini berbeda, karena kami membahas dari perspektif Islam. Harapannya nanti kita semua dapat menyadari dan melakukan peranan kami sebagai generasi muda untuk peduli terhadap masa depan bangsa yang dapat dilakukan seperti dengan memanfaatkan masa muda ini dengan berbagai kegiatan positif,” ujar Ibna Amalia, ketua panitia talkshow.


 

0 Komentar :

  • Belum Ada Komentar

Isi Komentar :