Progran Studi Pendidikan Matematika Terakreditasi “B”

Program studi Pendidikan Matematika, Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) berhasil meraih  akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Program studi Pendidikan Matematika sendiri berada di bawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).


Rektor UMBY, Dr. Alimatus Sahrah, M.Si.,MM., menyatakan, akreditasi B merupakan kebanggaan tersendiri dan patut disyukuri karena dengan akreditasi tersebut menandakan bahwa program studi Pendidikan Matematika UMBY bukan prodi yang asal-asalan serta patut diperhitungkan baik secara kualitas maupun kuantitas.


“Akreditasi tersebut adalah akreditasi resmi untuk perguruan tinggi yang diakui oleh pemerintah,” ungkap Alimatus Sahrah.


Dijelaskan, Pendidikan Matematika UMBY merupakan salah satu program studi Pendidikan Matematika terkemuka di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan konsentrasi pemodelan dan multimedia pembelajaran Matematika.


“Program studi yang mempunya visi menjadi salah satu program studi Pendidikan Matematika yang berwawasan internasional pada tahun 2022 ini mendapatkan akreditasi B setelah melalui tahap visitasi oleh asesor dari BAN-PT,” kata Alimatus Sahrah, yang mengatakan, umur Prodi Pendidikan Matematika UMBY baru menginjak 7 tahun. Mercu Buana...Lebih Baik

0 Komentar :

  • Belum Ada Komentar

Isi Komentar :