Halal Bi Halal HIMPSI DIY di Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Sabtu/15 Juli 2017, HIMPSI wilayah Daerah  Istimewa Yogyakarta mengadakan “Halal Bi Halal” di Kampus 1 Universitas Mercu Buana Yogyakarta.  Hadir dalam acara tersebut ketua HIMPSI DIY, Drs. Hely Sucipto, MA, beserta para pengurus dan anggota, juga hadir Rektor UMBY, Dr. Alimatus Sahrah, M.Si, MM, Dekan Fakultas Psikologi Dr. Kamsih Astuti, M.Si  dan pejabat struktural di lingkungan  Fakultas Psikologi UMBY.


Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Kamsih Astuti, menyampaikan  untuk  saling memaafkan dan pentingnya bagi para psikolog untuk selalu berkiprah di masyarakat, sementara Ketua HIMPSI wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. Hely Sucipto, MA,  sebagai perwakilan HIMPSI menyatakan permintaan maaf kepada seluruh pengurus dan anggota HIMPSI. “Sebenarnya memaafkan itu tidak harus menunggu bulan Syawal. Mudah-mudahan kita masih diberi kesempatan untuk minta maaf dan memaafkan atas segala kesalahan diantara kita sebagai manusia yang tidak pernah lepas dari dosa”, ungkapnya.


Acara yang juga diisi dengan tausiyah oleh Ustad Sus Budiharto, M.Si  dan diakhiri dengan jabat  tangan dan ramah tamah seluruh anggota HIMPSI

0 Komentar :

  • Belum Ada Komentar

Isi Komentar :