Keris Bagi Pejabat Struktural Baru UMB Yogyakarta

Sejumlah pejabat struktural  diambil sumpah dan dilantik di Ruang Seminar Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Jalan Wates Km 10 Yogyakarta, oleh Rektor, Dr. Alimatus Sahrah M.Si.MM.  pada Senin 29 Februari 2016. Pelantikan ini untuk masa jabatan 2016 s/d 2020.  Pejabat di tingkat Universitas yang dilantik sebanyak 34 orang sedang di tingkat Fakultas yakni 39 orang.


Alimatus Sahrah mengajak para pejabat baru agar selalu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan wewenang yang tertuang dalam job description, target kerja, etos kerja, dan peraturan yang berlaku. Serta selalu memegang budaya UMB Yogyakarta yaitu Komitmen, Empati, Respek, Integritas, dan Respek atau KERIS sebagai dasar untuk memberikan yang terbaik untuk melaksanakan tridharma perguruan tinggi.


Hadir pula dalam acara ini  Wakil Rektor I, Dr. Ir. Wisnu Adi Yulianto, MP, Wakil Rektor II, Hasim As’ari, SE, MM,  serta pejabat struktural lainnya. Rangkaian acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ir. Wafit Dinarto, M.Si

0 Komentar :

  • Belum Ada Komentar

Isi Komentar :