UMBY Lantik 53 Pejabat Struktural

Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)  melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 53  pejabat struktural baru di Auditorium Kampus 3 UMBY Ringroad Utara.  Acara dihadiri oleh jajaran pengurus Yayasan Wangsa Manggala, Rektor,  Wakil Rektor, utusan dari Universitas Mercu Buana Jakarta,  dan para pejabat struktural yang lama maupun yang dilantik.


“Pelantikan ini terdiri dari 6 pejabat dekan dan wakil dekan, 9 kepala biro dan 32 kepala bagian. Acara pelantikan  dilakukan oleh Wakil Ketua Yayasan Wangsa Manggala Aryo Winoto SPt didampingi  Mami lestari SPSi  dan Teguh Wahyudi ( perwakilan yayasan), jajajaran rektorat UMBY, serta Prof Ngadino dan Dr Yuli utusan dari Universitas Mercu Buana Jakarta,” ungkap Kepala Humas UMBY Widarto SE  MM, Minggu (8/03/20)


 Kenam dekan dan wakil dekan terdiri dari Dr Agus Slamet STP MP (Dekan Fakultas Agroindustri), Ir Warmanti Mildaryani MP (Wakil Dekan Fakultas Agroindustri), Audita Nuvriasari SE MM (Dekan Fakultas Ekonomi), Hasim As’ari SE MM (Wakil Dekan Fakultas Ekonomi), Nuryadi SPd MPd (Dekan Fakultas  Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Agustinus Hari Setyawan SPd MA (Wakil Dekan Fakultas  Keguruan dan Ilmu Pendidikan),


 Didik Haryadi Santoso SKom, MA (Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia), Kristina Andryani SSos MIkom (Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia), Anief Fauzan R SKom MEng (Dekan Fakultas Teknologi Informasi), Putri Taqwa P  ST MT (Wakil Dekan Fakultas Teknologi Informasi), Reni Yuniasanti MPsi Psi (Dekan Fakultas Psikologi), M Wahyu Kuncoro SPsi MSi (Wakil Dekan Fakultas Psikologi).


 Aryo Winoto mengucapkan selamat kepada para dekan, kepala biro, kepala bagian di UMBY yang baru dilantik. Sedangkan Rektor  UMBY Dr Alimatus Sahrah berpesan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai wewenang yang tertuang dalam statuta, target kerja atau sasaran kerja dan peraturan yang ditetapkan di UMBY, dengan memperhatikan core values kerja, yaitu Komitmen, Empati, Respek, Integritas dan Servis