Temu Alumni dan Buka Bersama Fakultas Psikologi UMBY

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi (BEM F. Psikologi) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) mengadakan acara ‘Temu Kangen Alumni Psikologi’, Sabtu (18/05/19). Acara yang digelar di Grand Sarila Hotel tersebut sekaligus buka puasa bersama.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar alumni dan angkatan, mengenalkan perkembangan UMBY dimasa sekarang serta menjalin kebersamaan antara dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan alumni. Setiap tahunnya UMBY meluluskan para wisudawan yang banyak dan setelah itu mereka terjun kedunianya masing-masing dengan membawa bekal ilmu yang diterima. Sehingga sulit ada waktu untuk mereka bertemu dan bertukar informasi, bersenda gurau, bahkan silahturahmi sesama ataupun bersama dosen.


Pada kegiatan buka bareng dan temu kangen ini dihadiri oleh BEMF Psikologi, mahasiswa, alumni Psikologi (UNWAMA dan UMBY) serta dihadiri dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Psikologi UMBY. Antusias dari kegiatan ini sangat baik karena para peserta lebih mengenal  satu sama lain dan bisa berbagi informasi dibidang kerja atau berbagi pengalaman semasa kuliah.


”Kesempatan untuk hadir serta sharing bersama adalah moment luar biasa. Banyak hal yang sebenarnya perlu kita ketahui bahwa alumni-alumni kita adalah orang yang hebat. Informasi dan pengalaman yang mereka sampaikan mengenai jaringan kerja juga sangat bermanfaat bagi para mahasiswa agar lebih semangat mencapai tujuan,” ungkap Irsya Fitriyani, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat sekaligus Ketua Pelaksana.