Ulang Tahun UKM Christophorus dan Natal Bersama

Peringatan lahirnya Unit Kemahasiswaan Mahasiswa (UKM) Christophorus Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) yang pertama dirayakan bersamaan dengan Natal bersama, Jumat (28/12/18). Bertema ‘Merefleksikan Kelahiran Yesus Kristus Dalam Merawat Kebhinekaan Di Era Disrupsi’ perayaaan ini berlangsung meriah dan penuh suka cita.


Tema ini diangkat karena realitas di era digital membuat kaum muda terlebih kaum milenial menjadi lebih apatis dan mampu terkonstruksi oleh paham radikal yang sangat massif. “Harapannya, mahasiswa yang merupakan agen perubahan mampu merefleksikan arti lahirnya Yesus Kristus hadir di dunia ini dan mengoptimalkan perkembangan teknologi digital lebih bijak dan dewasa,” ujar Gerasimos Brian, ketua panitia.


“Kami juga ingin dengan acara ini dapat membangun rasa persaudaraan dan dapat merawat kebhinekaan di tengah keberagaman,” lanjut Brian.


Acara yang digelar di Auditorium Kampus 3 UMBY ini mendatangkan bintang tamu yakni Nisa Winartha, penyanyi Indie Yogyakarta dan juga komika Yogyakarta, Iren Wale.