Fira, Jadi narasumber Talkshow TVRI Aceh

Shafira Maulizar, mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) beberapa waktu lalu menjadi  salah satu narasumber pada acara Talkshow TVRI Aceh. Talkshow yang bertema "Pemuda Harapan Bangsa" yang ditayangkan secara live ini menghadirkan 3 narasumber. Selain Fira, juga diundang  Psikolog dari Aceh Ibu Dra. Hj. Nur Janah Nitura,Psikolog, MM, CHt dan  Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) wilayah Aceh Wahyu Saputra.


Shafira dipilih sebagai nara sumber selain berasal dari Aceh, juga  karena segudang prestasinya.  Sosok yang kerap disapa fira tidak hanya membawa nama Aceh dan Almamaternya UMBY di kancah nasional, bahkan   hingga ke tingkat Internasional. Aceh.  Gadis kelahiran 13 Desember 1998 ini diharapkan menjadi insiprasi dan panutan bagi pemuda-pemuda  lain dalam mengisi masa mudanya dengan kegiatan-kagiatan yang bermanfaat.


Dalam Acara Talkshow tersebut fira mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk Belajar Sambil Berkarya. “Karana pemuda harapan bangsa adalah mereka yang mampu menjadi kebanggaan dan terus menebarkan nama baik bangsanya dimanapun dan kapanpun” tuturnya.