UMBY Lakukan Kerjasama dengan UNY

Rektor Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), Dr Alimatus Sahrah, M.Si, MM. melakukan penandatanganan MoU dengan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd., dan Rektor Universitas Flores, Dr. Simon Sira Padji, M.A., di Ruang Sidang Utama, Gedung Rektorat UNY, Senin (23 Juli 2018).


Rektor UMBY, Dr. Alimatus Sahrah, M.Si., MM., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada UNY yang telah berkenan bekerjasama, nantinya akan bisa membimbing UMBY untuk semakin maju dan berkembang. Khususnya pada program studi Ilmu Keolahragaan yang memang masih baru untuk belajar pada UNY yang sudah sangat matang. Juga disampaikan bahwa UMBY saat ini masuk dalam urutan ke-150 dari seluruh PTN dan PTS se-Indonesia dalam pemeringkatan dari Kemenristekdikti, dan ke-12 untuk PTS di wilayah Kopertis V Yogyakarta.


“Harapan saya nanti UMBY semakin baik dari segi kualitas dan kuantitasnya sehingga pemeringkatannya, dan memiliki daya saing lebih”, jelas Alimatus Sahrah.


Rektor UNY, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada pimpinan dari UMBY dan UNIFLOR, diantaranya dalam hal pengembangan prodi, pembelajaran dan riset.
“Kami selalu bekerja keras, terutama dalam hal publikasi internasional, dimana awalnya kita diangka 100 kemudian bergeser bertambah pada angka 400, dan mudah-mudahan nanti akan bertambah di angka 1000,” tambah Sutrisna Wibawa.