Dr Kamsih Astuti Talkshow Sosialisasi Seleksi Penerimaan Anggota Polri di ADI TV

 


Polda DIY, setelah di studio Radio Sonora FM, Karo SDM Polda DIY Kombes Pol. Novian Pranata M.Si, S.Psi., dan Kasubid Paminal Bid Propam Polda DIY Kompol Bambang Setiyadi bersama Ibu Dr. Kamsih Astuti, M.Psi, Dekan Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) melaksanakan talkshow di ADI TV yang dipandu oleh Mbak Eka Anissa, tentang sosialisasi seleksi penerimaan Anggota Polri terpadu T.A 2018, Rabu (4/4/2018).


Seperti yang disampaikan bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, jangan pernah percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang. Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis (BETAH), CLEAR and CLEAR.


“Untuk menjadi anggota Polisi tidak mudah karena harus mengikuti seleksi yg ketat dan bersaing dengan cara sehat, apa lagi penerimaan polisi di awasi langsung oleh tim dari Mabes Polri,” tutur Dr.  Kamsih Astuti. Kasubdit Paminal Bid Propam Polda DIY menambahkan bahwa penerimaan anggota Polisi, jangan mudah terpancing oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk bisa meluluskan masuk menjadi anggota Polisi