Tasyakuran Dies Natalis ke 31 UMBY

Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) sudah memasuki usia ke 31. Dalam rangka memperingati dies natalis ke 31 UMBY, digelar acara tasyakuran bertempat di Ruang Seminar Gedung Rektorat Kampus 1 Jln Wates Km 10 Yogyakarta, Jumat Siang (29/9). Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Universitas dan Fakultas, Pengurus Yayasan Wangsa Manggala, para dosen dan tenaga kependidikan, perwakilan mahasiswa, Muspika Kecamatan Sedayu serta masyarakat dan tokoh masyakarat sekitar Kampus I.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor, Dr. Ir. Wisnu Adi Yulianto, MP., menyampaikan rasa syukur, juga terima kasihnya kepada segenap civitas akademika UMBY beserta masyarakat yang telah mendukung UMBY selama ini hingga pada tahun ini UMBY dipercaya untuk mendidik lebih dari 2700 mahasiswa baru. Disampaikan juga perkembangan kampus UMBY yang sekarang sudah untuk kegiatan perkuliahan yaitu kampus III di Ringroud Utara Condongcatur.


“Semua itu, tak lepas dari kerja keras kita semua untuk mewujudkan UMBY menjadi kampus yang Unggul, Mutu, dan Bermanfaat (UMB) sebagaimana visi yang dicanangkan pendiri kampus ini Angudi Mulyaning Bangsa”, tandas Rektor.


Tasyakuran kali ini UMBY memberikan penghargaan kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah mengabdi lebih dari 25 tahun di UMBY, yang diraih Raswan Udjang, M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi. Penghargaan juga diberikan kepada dosen berprestasi Mushawir, SE,MM, tenaga pendidikan berprestasi Koirul Immamah Murdawan, mahasiswa berprestasi Annisa Chintia Devi dari program studi Akuntansi dan juga peneliti terbaik diraih Dr Alimatus Sahrah serta pengabdi terbaik Audita Nuvriasari, SE, MM.


Humas UMBY, Widarta menambahkan tema Dies ke-31 ini yaitu peningkatan kualitas pendidikan tinggi untuk menghasilkan sumber daya manusia berdaya saing global, dengan rangkaian kegiatannya sebanyak 41 agenda. Prosesi tasyakuran Dies ke-31 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dari Yayasan diserahkan kepada Rektor, selanjutnya diserahkan kepada Wakil Ketua Panitia Dies Natalis ke-31 UMBY, Nuryadi, S.Si, M.Pd. Mercu Buana...Lebih Baik