Pentas Harmoni Tutup Serangkaian Dies Fakultas Psikologi UMBY

Minggu (16/4). Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY),  menggelar malam gebyar musik dengan "Gebyar Malam Puncak Pentas Harmony" sebagai puncak dari berbagai kegiatan Dies Natalis Fakultas Psikologi yang ke 24.  Berbagai kegiatan yang sudah dimulai sejak 11 Maret 2017 dengan “Belajar pada anak panti”,  kemudian “A day with scizofrenia”, turnamen futsal khusus mahasiswa Fakultas Psikologi se-DIY, Seminar Nasional, dan  donor darah.


Puncak gebyar musik ini sebagai malam   tasyakuran  mahasiswa kepada Fakultas Psikologi yang telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan dies dengan sukses sebagai bentuk pengambdian mahasiswa kepada masyarakat, sekaligus memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat kampus.   


Malam puncak ini yang ditandai dengan dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan Fakultas Psikologi Dr Kamsih Astuti yang didampingi Ketua Program Studi, Kondang Budianti, Psokolog dan diberikan kepada Gubernur BEM Budy M Kurniawan. Dalam sambutannya Ibu Kamsih mengatakan  "Kegiatan ini sungguh luar biasa sekali, baru kali ini Fakultas Psikologi mengadakan berbagai even besar dan semoga kedepan semakin banyak kegiatan yang diberikan psikologi pada masyarakat". Juga berterima kasih kepada seluruh komponen organisasi mahasiswa Psikologi yang turut aktif mendukung dan mendorong kiprah mahasiswa psikologi di masyarakat.


Keceriaan terlihat di wajah para penonton baik mahasiswa maupun  masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, ketika guess star mengamhil alih panggung, semua penonton merapat di  panggung dan ikut berjoget  meluapkan kegembiraan. "Kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik  jika mahasiswa psikologi tidak turut berkontribusi langsung, ke depan akan lebih banyak  kegiatan-kegiatan  lainnya yang membuat UMBY semakin dikenal sebagai kampus yang unggul mutu dan bermanfaat” tutur   Budy M Kurniawan.