Unwama Terima Hibah 500 Juta

Acuan utama dalam kebijakan dasar pengembangan pendidikan tinggi ke depan adalah Strategi Jangka Panjang Pendidikan Tinggi (Higher Education Long Term Strategy, HELTS) 2003-2010 yang diarahkan untuk meningkatkan daya saing bangsa yang dilandasi oleh adanya otonomi penyelenggaraan pendidikan dan kesehatan organisasi.
Sejalan dengan kebijakan diatas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi DIKTI meluncurkan program pengembangan sistem dan jaringan informasi pendidikan tinggi yang direncanakan secara bertahap akan menghubungkan seluruh perguruan tinggi di Indonesia (Indonesian Higher Education Network - INHERENT). Selain pengembangan infrastruktur, DIKTI juga meluncurkan program HIBAH CONTENT sebagai bibit pemanfaatkan jaringan tersebut. Sebagai pegangan awal, telah tersusun SOP Inherent 2006.

e-Learning
Visit situs-situs elearning ini: e-Lerning Untan, e-Lerning ITS, e-Learning TF ITB, eLisa UGM Belajar di USD e-Learning Unimal

Repositories
E-Book ITB ada di E-Book ITB: CNRGLAB dan E-Book ITB: FSRDUI menyimpan banyak persediaan barang digital di Server Kambing UI Barang serupa ada di FTP ITB dan Gudang Opensource UGM Apabila ada yang punya gudang material digital, mohon berbagai dengan kita.
UNWAMA merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang terpilih sebagai penerima Hibah dari Dikti, Daftar penerima/pemenang hibah TIK 2007 dapat dilihat di sini

Sumber :

  • http://dikti.org/inherent/2007-09-14-PemenangPHK-TIK-2007.pdf

  • http://www.inherent-dikti.net/